Toyota Trust, Showroom Khusus untuk Pemburu Mobil Toyota Bekas

Untuk memberikan kemudahan bagi calon konsumen yang berniat menjual mobil lama, dan berganti mobil Toyota baru dengan tukar tambah, Auto2000 resmi memperkenalkan Toyota Trust.

Dengan layanan ini, Auto2000 menjanjikan transaksi tukar tambah mobil baru dengan proses yang cepat, aman, dan nyaman. Bahkan, Toyota Trust ini juga menerima segala jenis merek dan model mobil penumpang untuk ditukar dengan mobil Toyota baru.

“Tujuan utama Toyota Trust ini, untuk meningkatkan tukar tambah mobil bekas ke baru. Jadi, jika konsumen yang hanya ingin menjual mobil bekas saja, kami tidak melayani,” jelas┬áMartogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, di sela-sela peresmian dealer Toyota Trust di Kawasan Niaga Bintaro, Sektor 7, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Senin (30/7/2018).

Dalam pelaksanaannya, Toyota Trust juga bekerja sama dengan showroom mobil bekas di seluruh Indonesia yang sudah memiliki reputasi. Dengan begitu, harga jual yang ditawarkan dapat bersaing di pasar.

Selain itu, dengan dibukanya Toyota Trust ini, juga melayani pembelian mobil bekas Toyota. Bahkan, semua mobil bekas Toyota ini sudah melewati proses inspeksi ketat dan detail pada 170 titik oleh appraiser tersetifikasi, termasuk jaminan kelengkapan dan keaslian dokumen mobil bekas yang dijual.